Kumpulan Soal Ujian Sekolah Matematika SMP Tahun 2022


Kumpulan Soal Ujian Sekolah Matematika SMP Tahun 2022

Modul Soal Persiapan US Matematika SMP 2022

Setiap soal merupakan soal prediksi karena memang mengacu pada indikator kisi-kisi soal Ujian Sekolah bidang studi Matematika SMP. Sehingga modul ini juga bisa digunakan sebagai soal tryout US 2022 yang sengaja dipilihkan sebagai bahan persiapan Ujian Sekolah 2022. Jadi modul ini sangat baik untuk dipelajari menjelang pelaksanaan Ujian Sekolah tahun ini, atau digunakan untuk bimbingan belajar dalam rangka meningkatkan kemampuan dasar Matematika SMP.
Nah, bagi adik-adik dan para pengajar yang hendak mengunduh file modul tersebut, silahkan klik di link di bawah ini.

Rangkuman Materi Matematika  SMP

Berikut ini adalah rangkuman materi US Matematika SMP yang disusun berdasarkan topik materi per bab. Modul ringkasan materi penting US sangat sesuai dengan US 2022 yang akan datang. Langsung saja, berikut adalah link unduh untuk rangkuman materi US Matematika SMP. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada tautan di bawah ini:

Soal dan Pembahasan US Matematika SMP 2022

Pada kesempatan kali ini blog berbagi dan belajar akan mengunggah pembahasan soal US Matematika SMP 2012. Pembahasan soal US Matematika SMP 2012 ini diambil dari blog MGMP Satap Malang yang beralamat di mgmpmatsatapmalang.wordpress.com dan ditulis oleh Marsudi Prahoro.
Pembahasan ini diunggah dengan tujuan sebagai bahan referensi dan menelaah soal ujian nasional dan bahan evaluasi untuk ujian nasional tahun berikutnya.
Untuk soal dan pembahasan lengkap 5 paket US Matematika SMP 2022 silahkan klik pada tautan di bawah:
Di bawah ini adalah kumpulan soal prediksi US 2022 yang bisa digunakan untuk melatih sejauh mana penguasaan konsep dasar adik-adik pada setiap mata pelajaran.
SEMOGA BERMANFAAT !!

Post a Comment

Kami sangat menghargai komentar anda, alangkah baiknya komentar yang baik

Previous Post Next Post

Contact Form